Sentra Grosir Jilbab Murah Indonesia

Macam dan Jenis Ciput Jilbab dengan Pet

Ciput adalah nama lain dari daleman jilbab. Adapun fungsi ciput adalah untuk membantu Anda tampil lebih rapi serta untuk memperbaiki  tampilan wajah agar Anda tampil lebih vantik saat berhijab.
Pada dasarnya daleman jilbab atau ciput terbagi menjadi dua, yaitu ciput yang menggunakan pet (semacam ujung topi) atau ciput tanpa pet.
Untuk kali ini, saya jelaskan tentang jenis ciput dengan pet, yang terdiri dari :

1.       Ciput Arab Daleman Tali
Ciput jenis ini merupakan ciput yang paling banyak umum. Ciput dengan menggunakan pet dengan tali diikat dileher.

2.       Ciput Bahan Paris
Ciput jenis berguna untuk menutupi bagian tengkuk belakang saat memakai kerudung yang tipis atau tembus pandang. Dengan bantuan ciput ini maka bagian tengkuk tidak akan menerawang.

3.       Ciput Winner/Ciput Cemol
Ciput ini dibagian belakangnya ada semacam kantong yang dimasukkan gumpalan kain semacam konde. Ciput cepol ini berfungsi memperindah siluet bagian belakang agar tampak feminine.

4.       Ciput Berkonde
Ciput ini mirip dengan ciput winner,  dengan tambahan volume bagian belangkan kepala. Ciput konde ini sangat cocok bagi anda berambut tipis, rambut pendek sehingga kelihatan mekar.

Itulah 4 jenis dan macam daleman jilbab dengan pet. Anda berminat dengan ciput-ciput tersebut, anda bias belanja di www.jilbabfatta.com

Salam,


Jilbab Fatta
www.jilbabfatta.com
Jilbab Fatta, Jilbab Pilihan